Metropolitan

TERKAIT ANGGARAN, TUNJANGAN GURU DONT PAYMENT

TEBO JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Guru merupakan Tenaga Pendidik Yang Menciptakan Generasi Bangsa yang Unggul dari Sejak dini , Mendidik Ahlak, Menuntun Ilmu,dan Generasi, Demi menciptakan anak-anak Penerus Generasi Bangsa yang Berpikir maju. Hal wajar seadanya Bila nasib Guru lebih di Perhatikan, karena tak sebanding dengan Jasa jasanya.

Pada hari jumat tanggal 24 January Th. 2020, terdengar kabar dari isu yang meluas tentang Penerimaan Tunjangan guru non sertifikasi yang belum dibayarkan, Tim red. Langsung menemui narasumber salah satu guru yang tidak mau disebut namanya ‘ Ibu Guru ini membenarkan bahwa sudah tiga bulan terakhir belakangan ini, Para Guru Non Sertifikasi belum mendapatkan Tunjangan Pendidik Profesional(TPP) dari Bulan Oktober hingga Desember 2019 belum dibayarkan Pemda Tebo.

“Hingga Saat ini..sudah tahun 2020 masih juga belum dibayarkan “Tambah Bu guru tersebut lalu imbuh nya ‘ Kami kecewa” Kewajiban kami setelah mengajar murid ,Setiap hari In put kegiatan KBM guru di LINK Sasaran Kerja Pegawai (SKP) Sebenarnya dengan tunjangan ini terbantu juga kami guru- guru yang mengajar jarak jauh setiap hari .

“Namun kalau pemerintah tidak sanggup bayar lagi cabut saja programnya karena kami tak perlu capek isi link SKP lagi tutup nya. namun selepas itu red. Langsung mendatangi kantor Pendidkan nasional dan Kebudayaan Kab. Tebo dan menayakan langsung Kepada Bpk. Sindy SH,MH Selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Tebo. Beliau membenarkan tentang uang Tunjangan guru non sertifikasi belum dibayarkan selama tiga bulan pada tahun 2019 tepatnya dari bulan Oktober hingga Desember 2019. Tambah nya , kami hanya sebagai Pihak Pengguna Anggaran kalau mau Jelas Tanyakan langsung kebagian Yang Anggarkan Bakauda, sambil mengakhiri perbincangan’ Saya saja belum dapat tutup nya.

Isu yang terbangun pada ruang publik terutama Guru-guru Se Kab.Tebo tentang Pengelolalaan Angggaran yang tidak becus ,Nasib guru terabaikan Hal Wajar karena Terpampang jelas Visi dan Misi di Dinding berphoto kan Bpk. Bupati Tebo SUKANDAR S.Kom dan Wakilnya Bpk. SYAHLAN .M.si diruangan Pertama dari pintu masuk kantor Diknas Kab.Tebo bahwa pendidikan berada pada Urutan ke 2. ,Hal wajar bila nasib tunjangan guru di nomor dua kan. (Bk)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top