Lintas Daerah

TGB Hadiri Wisuda Sarjana DDI Mangkoso Barru

Barru.Radarinvestigasi.id-Pondok pesantren Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) yang bertempat di Mangkoso kecamatan Soppeng Riaja kabupaten Barru hari ini mengadakan penamatan santri yang ke 76 Dan wisuda sarjana STAI yang ke 28.(14/7).

DR. H. Zainul Majdi yg lebih dikenal dengan sebutan Tuan Guru Bajang (TGB) bertolak dari Jakarta ke Makassar Jumat malam tanggal 13 Juli 2018 pukul 21.30 Wita. dan menuju Mangkoso Kabupaten Barru ba’da Subuh setelah menunaikan Shalat Subuh di Masjid Terapung Losari Makassar sembari bersilaturrahim dengan Kapolda Sulawesi Selatan.

AGH. Faried Wajdi pada pembukaannya menyebut “TGB adalah salah satu kandidat Wapres, Beliau (TGB) periode pertama Gubernur, periode kedua Gubernur dan Periode Ketiga Wapres” lanjutnya.

Kedatangan TGB memenuhi undangan AGH. Faried Wajdi sebagai Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Indonesia. Dalam pidatonya TGB berpesan bahwa “jadikan pesantren sebagai tempat pendidikan akhlaq bagi generasi anak-anak bangsa, karena dari pesantren akan lahir pemimpin-pemimpin Ummat dan bangsa.” Di penghujung caramah beliau mengajak semua jamaah agar tetap menjaga persaudaraan walau berbeda pandangan dan persepsi, karena kita semua bersaudara.

Sebelum TGB meninggalkan acara untuk kembali ke Mataram, TGB memberikan cendramata kepada Bapak Bupati Barru dan AGH. Faried Wajdi berupa Cendramata Mutiara dan Mushaf NTB. (Muliadi)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top