Lintas Daerah

TIM COVID-19 dan DPRD Kota Tual Lakukan Sidak

Tual.Radar Investigasi.id-Tim COVID-19 Kota Tual bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah bersama anggotanya melakukan sidak di 6 gudang sembako, untuk mengetahui sejauh mana persiapannya menghadapi Pandemi Corona dan persiapan memasuki Bulan Suci Ramadhan.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kota Tual Bapak Alan Borut yang di konfirmasi di gudang sembako 07/4/20.

Alan Borut menjelaskan, pada intinya sidak ini dilakukan agar memastikan kekurangan dan kelebihan stok ketersediaan barang yang ada di gudang.

“Pemerintah mengharapkan ada ketersediaan yang cukup untuk menghadapi situasi pandemi Corona yang menyebar dan ketersediaan juga dalam memasuki Bulan Suci Ramadhan”, ungkapnya.

Dikatakan, Kita mengerti betul ketergantungan terhadap ketersediaan pangan ini datangnya dari luar provinsi maluku. Oleh karena itu, diharapkan sidak dilakukan agar bisa mengetahui kesiapannya.

“Pemerintah akan bekerja keras untuk melakukan langkah-lankah konkrit kesiap siagaan dalam menghadapi 2 situasi ini”, tandasnya. (Stef)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top