Metropolitan

TIM GUGUS TUAL KATAKAN SAMPAI SAAT INI, BELUM ADA YANG POSITIF CORONA

Radar Investigasi.Id.Maluku. Kota Tual – Ketua Tim Gugus Penanganan dan Percepatan Corona Virus Kota Tual Azis Reliubun dalam siaran persnya 24/3/20 mengatakan, Sampai saat ini masyarakat yang berada di kota tual belum ada yang positif terkena Virus Corona.

Reliubun menjelaskan, Untuk pemeriksaan saat Kapal Pelni KM Tidar menyinggahi pelabuhan yosudarso tual, Seluruh Tim Gugus yang telah tergabung secara praktis bekerja keras dan sangat hati hati dalam pengecekan suhu tubuh para penumpang.

“Penumpang dewasa yang turun ke Pelabuhan tual sebanyak 638 orang, untuk bayi berjumlah 44 orang. Jumlah total 682 orang.

Dari jumlah 682 orang, setelah dicek suhu tubuh terdapat 12 orang suhunya di atas 37 dan sudah di tangani oleh Tim Medis Kesehatan qarantina pelabuhan.

Setelah di tangani tim medis, Mereka tidak dikategorikan sebagai Orang Dalam Pantauan (ODP).

Tim Gugus memberitahukan kepada Penyelenggara Negara dan masyarakat telah dikeluarkannya surat edaran Walikota tentang larangan kegiatan dalam jumlah banyak orang dalam waktu yang lama dan Hindari kerumunan banyak orang.

Untuk Penyelenggara Negara dilarang keras bepergian ke luar daerah, Pemuka agama diharapkan menjadi panutan bagi umat agar selalu mendekatkan diri kepada yang maha kuasa.

“Kita umat beragama berdoa kepada yang maha kuasa agar wabah ini segera berakhir”, Ujarnya.

Tim gugus meminta kepada wartawan mempublikasikan berita ini dan Semua informasi yang benar dan akurat cuman bisa dikeluarkan oleh TIM Gugus Penanganan dan Percepatan Corona Virus yang bertempat di Dinas Kesehatan Kota Tual.” Pungkasnya. (Stef)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top