Lintas Daerah

TIM KBS Andreas Msen dan Justinusi Noriwari Ajak Masyarakat dengan Cara Santun dalam Berpolitik

Biak Numfor,PAPUA, Radar Investigasi — Tim Koalisi Bersama Senior (KSB )  pasangan Andreas Msean  yang bergabung dalam KSB   mengajak masyarakat dan tim pendukung pasangan lainnya untuk lebih ke arah pada esensi Pilkada, yaitu mengedepankan figur pasangan calon, dan adu gagasan atau karya.

“Ayo kita suarakan dukungan yang etis, bukan menyerang. Kita condongkan figur pasangan calon dan adu perihal gagasan,” begitu bunyi ajakan Husain Anwar salla  selaku penasehat tim KBS Pemenangan Pasangan Bertajuk Senior 01 For you Biak Numfor,Jumat  (5/04/2018) kepada Media center.

Mari berpolitik yang santun dan bijak dalam menyikapi persoalan yang ada, kita tau dan kita mau ada perubahaan untuk daerah kita yang lebih baik menuju masa depan Kab. Biak Numfor bisa lebih baik lagi, tandasnya

“Pesta demokrasi adalah pestanya rakyat, Jadi kita sama- sama junjung tinggi nilai-nilai budaya kita untuk menuju satu tujuan daerah kita,”

Bersama ini kami TIM KBS Koalisi Rakyat bersatu bersama senior berhak kepada semua elemen masyarkat Kab. Biak Numfor untuk tetap menjaga nama baik setiap dukungan kita, Karena subtansi Pilkada ini adalah bagaimana melahirkan pemimpin baru Biak Numfor yang lebih baik dan lebih sejahtera.

“Rakyat sangat mendambakan demokrasi yang sejuk, mari kita gelorakan demokrasi yang dewasa, sehat dan sejuk,” kata Husain Anwar Salla kepada tim kerjanya, Kamis, 5 Maret 2018

Kemunculan Pilkada ini, menurut Husain, harus kita maknai sebagai demokrasi yang berkelas dengan saling menguatkan,saling menyayangi bahkan pesta demokrasi adaah salah satu ujung tombat sebuah perubahaan relatif, tentunya saudaraku, adindaku, orang tuaku dan kita semua mari saling mengangkat derajat menuju demokrasi yang berkeadilan.

Sekarang saatnya Biak Numfor  harus bisa melihat tolak ukur sebuah pasangan, memilih pemimpin yang terbaik, rasional dan leadership adalah hal yang paling di nantikan untuk masyakat Papua khususnya di Kab. Biak Numfor

Biak Numfor membutuhkan kepemimpinan yang baik dan berpengalaman, dengan hadirnya pasangan Independen , pasanga yang serasi , pasangan sudah berpengalaman  baik dalam sektor birokrasi, pendidikan, kesehatan , sosial dan budaya maupun  maknai ada kerukunan tolerasi beragama di daerah yang kita cintai dan kita sayangi di Biak Numfor ini.

“Kami jamin bahwa pasangan Andreas msen dan Justinusi adalah pasangan sudah Senior dalam memahami apa rakyat yang butuhkan selama ini, begitupun sebaliknya rakyat inginkan sosok figur yang bisa membangun tanpa menyakiti”

Sementara itu media center KSB,  Andi Rahman,  juga menambahkan bahwa dalam proses pemilu ini , mari kita sama- sama menjunjung nilai- nilai persaudaraan, jagan mudah terpokasi oleh isu-isu tidak menyenangkan kepada masyarakat, ujarnya

“Makanya itu kami dari media center sesuai tugas dan fungsinya , kami akan berupaya dan menjelaskan kepada semua tim dan relawan untuk berhati-hati dalam setiap menginformasi info secara langsung kemedsos,,kita harus harus pandai dan melihat sebuah informasi yang tidak membuat kerugiaan kepada kandidat, demikian di jelaskan kordinator media center.( Rahman)

 

 

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top