Lintas Daerah

Tim Media Cetak dan Online Radar Investigasi Berkunjung di Rujab Camat Malangke Timur

Malangke,Lutra.Radarinvestigasi.id-Dalam rangka membangun kemitraan dengan pemerintah, maka tim Media Cetak dan Online Radar Investigasi Biro Luwu Utara berkunjungan kerujab camat malangke timur yang bertempat di tolada, juma’t (26/07/2019).

Kedatangan tim Radar Investigasi tersebut disambut baik oleh Tasman selaku Camat Malangke Timur, adapun kunjungan tersebut selain dalam rangka silaturahmi juga membangun kemitraan antara media dan pemerintah setempat, adapun kunjangan tersebut membahas tentang kinerja aparat desa dibawah pengawasan beliau.

“Pengawasan Desa dibawa pemeritahan saya di malangke timur allhamdulillah sangat terkordinir atau cukup terpantau, namun memang masih ada desa yang belum cukup memahami bahwa sebagai kepala desa kita medahului kepentingan masyarakat, kami juga sangat berterima kasih dengan adanya teman-teman wartawan berpartisipasi dalam memantau pengunaan Dana ADD/DD, karena ini adalah tanggung jawab kita bersama sehingga harapan dikucurkannya anggaran ini bisa tepat sasaran dan dirasakan asas manfaatnya oleh masyarakat”, ungkap Tasman pada wartawan Radarinvestigasi.id baru-baru ini.

“Kedepanya kami akan memantapkan lagi dan beliau juga katakan siapa lagi yang akan membangun kalau bukan kita sebagai putra daerah, dan kami sebagai pemerinta mengedepankan kerjasamanya media untuk pengawasanya”, tutupnya. (asdar)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top