Metropolitan

Tim Penggerak PKK Desa Banyuputih Situbondo, Adakan Maulud Nabi Muhammad SAW

Situbondo, Jatim.RadarInvestigasi.id, – Tim Penggerak PKK ( Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Desa Banyuputih, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jatim mengadakan acara maulid Nabi Muhammad SAW pada Sabtu, (16/12) bertempat di Balai Desa Banyuputih.

Acara yang bertema “JADIKANLAH AKHLAK RASULULLAH SAW SEBAGAI LANDASAN MORAL DAN ETIKA DALAM KEHIDUPAN BERKELUARGA DAN BERMASYARAKAT” dihadiri oleh Kepala Desa Banyuputih, Ketua BPD, Tim Penggerak PKK Kecamatan serta Forpimka Kecamatan Banyuputih, Kepala Dusun, Ketua RW, Ketua RT, kader-kader Posyandu serta seluruh warga desa Banyuputih.

Ibu Hj. Uswatun Hasanah, S. Ag., Ketua Pelaksana sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Desa Banyuputih, dalam sambutannya beliau “Mengharapkan agar acara ini dapat mempererat silaturahmi warga serta dapat menjadikan Rasulullah SAW sebagai suri tauladan agar kita memiliki akhlak mulia dan keikhlasan dalam menjalani roda kehidupan”.

Sementara itu, Kepala Desa Banyuputih, Situbondo, H. Juharto dalam sambutannya juga mengatakan bahwa, ” Kami sebagai pemerintah desa sangat berterima kasih kepada warga Desa Banyuputih telah ikut berpartisipasi dalam acara ini”.

Juharto menambahkan, “Salah satu contoh akhlak mulia Rasulullah SAW adalah membina keluarga yang sakinah, mawaddah warrahmah serta memberikan pendidikan yang baik bagi keluarga”.

“Apalagi baru baru ini sudah dicanangkan Desa Banyuputih, Situbondo sebagai Kampung KB”, pungkasnya.

Pewarta :  Aka
Editor     :  Fauzi
Sumber  :  Situbondo, RadarInvestigasi.id

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top