Tak Berkategori

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Terhadap Pasien Puskesmas Loka Jaling Sinegritas

Bantaeng.Radarinvestigasi. id-Dalam setiap pelayanan di Instansi pemerintahan tentunya adalah dambaan seluruh lapisan masyarakat dimana mereka membutuhkan pelayanan sesuai kebutuhan yang diperlukan diinstansi tersebut.

Seperti yang diterapkan di Puskesmas Loka Kecamatan Uluere Kabupaten Bantaeng yang memang patut mendapatkan apreasiasi dari lapisan masyarakat khususnya yang berdomisili dikecamatan Sinoa sendiri.

Pasalnya dalam pelayanan kesehatan yang diterapkan di Puskesmas Loka cukup memenuhi standar (SOP) tentunya sangat memberikan kontribusi seperti apa yang diharapkan.

Hal ini dijelaskan oleh kepala Puskesmas Loka Dr.Idris bahwa,
“saya kurang lebih 10 Tahun bertugas dipuskemas Loka,Alhamdulillah pelayanan kami selalu kami tingkatkan serta membangun komunikasi yang lebih maksimal baik dari internal kami ataupun kepada pihak yang terkait untuk menjalin kerja sama dalam hal pelayanan prima,” ujar Idris Jumat 01/12/2017.

“Idris menambahkan untuk pelayanan kesehatan terhadap masyarakat 1×24 jam baik dari tenaga bidan atau dokter Alhamdulilah jita stambay kan,”ucapnya.

Ditempat terpisah beberapa warga yang ditemui awak media saat berkunjung ke Puskemas Loka menjelaskan bahwa,untuk pelayanan kesehatan di Puskesmas Loka sini pak,cukup memuaskan karena cepat pelayanan tindakan medisnya baik dari dokter,perawat serta bidan bersalin cepat untuk menangani pasien,tutupnya. (ai)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top