Metropolitan

Tour Akbar Keluarga Besar PT .Takabeya Perkasa Grup Berjalan Sukses

Bireuen.Radarinvestigasi.id-Kegiatan setiap tahun yang digelar oleh PT. takabeya perkasa group berlangsung semarak dan nikmat yang dirasakan oleh seluruh karyawan PT. takabeya. Uniknya bos takabeya perkasa group H. Muklis. A.Md meracik sendiri masakan yang dihidangkan untuk para tamu yang menghadiri di acara tour Akbar keluarga besar PT .takabeya perkasa group itu.

Rektur utama PT. takabeya perkasa group ini pun memberi semangat dan motivasi kepada seluruh karyawannya yang telah bekerja membantunya selama ini hingga PT tersebut menjadi sukses, H Muklis. A.Md ditanyain oleh awak media terkait masakan dan racikan yang dihidangkan untuk karyawannya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan yang telah membantunya selama ini.

Dirinya melanjutkan kalau hari ini kita lakukan adalah ucapan terima kasih terhadap saya untuk para karyawan -karyawan yang telah berjuang membantu saya.Makanya saya menyajikan masakan hasil karya saya sendiri untuk dapat menghibur semua karyawan- karyawan dan tamu undangan lainnya.

Tampil perdana sebagai tanda dimulainya acara Family Gathering, Oleh Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group H Muklis. A.Md yang menyampaikan terima kasih kepada semua pihak. Sehingga Tur Akbar Keluarga Besar PT Takabeya Perkasa bisa berlangsung seperti yang diharapkan dan terlaksana dengan sukses.

Ajang tersebut menjadi ajang silaturahmi pimpinan PT Takabeya dengan seluruh karyawan/i, sehingga kebersamaan ini akan terjalin lebih erat lagi.”Ini merupakan agenda tahunan, meski tahun ini terlambat pelaksanaannya,” ujarnya H. Mukhlis seraya menunturkan sejarah berdirinya PT. Takabeya Perkasa Grup.

Seterusnya Acara family Gathering PT. Takabeya dilanjutkan dengan aneka lomba yang diikuti anak-anak karyawan Pt Takabeya. Seterusnya PT. Takabeya Perkasa Grup mengundang penyanyi kebanggaan masyarakat Kabupaten Bireuen, yang tenar di Indosiar Cut Zuhra yang melantunkan sejumlah tembang yang memukau di hadapan para undangan yang hadir. Terakhir acara dituntaskan dengan joget gembira yang diikuti seluruh karyawan PT .Takabeya yang dibarengi saweran ditengah maraknya dentuman musik keyboard. (tim)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top