Tak Berkategori

Ustadz Das’ad Apresiasi Kapolres Luwu Utara Gelar Tabligh Akbar bagi Umat Islam

Luwu utara.Radarinvestigasi.id-Dalam rangka mewujudkan Pilkada damai 2018 dengan bingkai Ukhuwah Islamiyah, Kapolres bersama Solidaritas Jurnalis Luwu Utara gelar Tabligh Akbar di mesjid Syuhada Masamba, Rabu 28 maret 2018

Ustadz Das’ad, dalam tausiyahnya, memberikan apresisasi kepada Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola karena menurutnya, meski beda agama namun tetap peduli dengan Islam. Begitu tinggi toleransinya hingga mengadakan Tabligh Akbar yang dhadiri ribuan muslim.

“Mari selalu jaga tali persaudaraan agar kita tetap kokoh dan jauhi sifat sombong,” ujar Das’ad.

Sementara itu, Ketua DPRD luwu utara, Mahfud Yunus mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai oleh Polres bekerjasama dengan Solidaritas Jurnalis Luwu Utara.

“Salut atas terlaksananya tabligh akbar ini. Terima kasih pada Polres dan Jurnalis Luwu Utara atas kinerjanya” ungkap Mahfud Yunus.

Tabligh ini juga dihadiri oleh Dandim Sawerigading, Sekretaris Daerah Luwu Luwu, kepala Dinas PMD luwu utara, tokoh agama dan tokoh masyarakat luwu utara. (dd)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top