Lintas Daerah

Ustaz Abdul Somad Dipastikan Hadir Sebagai Penceramah Dikabupaten Bireuen

Bireuen.Radarinbestigasi.id-Ustaz Abdul Somad dipastikan akan hadir sebagai penceramah tabglig akbar di Kabupaten Bireuen, pada 12/3-2018 Seni ini malam Ustadz Abdul Somad Lc,Ma atau biasa disapa UAS akan mengisi ceramah Isra Miraj di kabupaten Bireuen.

Kedatanganya ke kabupaten Bireuen sudah banyak diketahui kalangan masyarakat sudah sangat menantikan kedatangan UAS yang tersohor lewat sosial media itu Wakil ketua panitia Munawar. Yang di dampinggi Sekretaris panitia, Dani megatakan Kehadiran  kondang asal Riau, dalam rangka tablig akbar serta acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriyah, dilangsungkan di lapangan Galacticos, Cot Gapu, Kota Juang, Bireuen, pada Senin ini  (12/3/2018) mendatang.

Dirinya melanjutkan kepada media Realitas, samtu (10/3/2018) menjelaskan, kahadiran Ustaz Abdul Somad ke Bireuen ini atas inisiatif Munawar serta Ziaurrahman (Uun) yang akan dihadiri 60. ribu warga,” katanya.

Menurut Munawar, lapangan Galacticos Cot Gapu, Bireuen sendiri memiliki luas sekitar 2 hektare dan diperkirakan bisa menampung 60 ribu warga dari bermavam pelosok.

“Guna mengantisipasi membludaknya pengunjung nantinya, maka kami panitia tetap akan menyediakan layar lebar, agar warga tidak harus berdesak-desakan,” terangnya.

Kita akan mrminta drngan puhak keamana trutama pihak polres Bireuen, yang ikut menurunkan pasukanya sebanyak 90. Perdonil dan anggota kodim sebanyak 30.orang untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat yang mehadiri tabglig akbar di sini”Kita berharap kagiatan tablig akbar ini bisa sukses tampa kendala, tentunya dengan dukungan semua pihak,” sebutnya. (M. Reza)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top