Metropolitan

Warga Lombok Tengah Geram dan Dukung Perubahan Nama Bandara Internasional Lombok

NTB.Lombok Tengah.Radarinvestigasi.id-Ribuan masyarakat Lombok Tengah berdemo dan mendukung perubahan nama bandara Internasional.Lombok menjadi Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid. sesuai yang disematkan oleh pemerintah pusat. penamaan bandara internasional tersebut sangat pas untuk dinamakan dengan nama Pahlawan Nasional Yaitu TGKH.Muhammad Zainuddin Abdul Majid.

Menurut TGH.Muhammad Adam selaku Tokoh NU yang di temui awak media ia sangat menyayangkan sikap bupati Lombok Tengah Suhaili FT yang mengajak masyarakat menolak nama bandara internasional lombok, bahkan bentuk kekecewaan sang bupati membubuhkan cap jari dikain putih dengan darah. menurut Tuan Guru hal tersebut sama artinya dengan memecah masyarakat.

Mengenai isu gerakan yang mengatasnamakan organisasi NW Tokoh NU TGH.Muhammad Adampun membantah bahwa gerakan yang dilakukan itu bukan saja dari NW akan tetapi berasal dari semua golongan yang murni menginginkan nama bandara tersebut menjadi bandara sesuai dengan nama pahlawan, dari sisi agama maulanasyaikh itu adalah tokoh Ulama yang harus dihormati dan saya sangat tidak setuju kalau Ulama sekaligus sebagai pahlawan nasional itu tidak dihargai karena menjadi seorang pahlawan itu tidak gampang, penamaan bandara dengan nama ulama itu adalah doa yang akan mendatangkan keberkahan terhadap pulau yang mayoritas musliim.

Tuan Guru Adam juga menyayangkan ASN yang berdemo menolak Nama perubahan bandara dengan Pakaian seragam dan Pasilitas Negara. demo itu termasuk merusak citra pemerintah ini harus diketahui imbuhnya. Ribuan Massa demo yang mendukung perubahan nama bandara sangat menyayangkan sikap Bupati Lombok Tengah yang tidak menemuinya bahkan kata kata manis bupati yang sering menjadi selogannya sebagai pelayan Masyarakat itu sesuai dengan kenyataan, pada orasinya salah seorang orator menyebut akan kembali mendatangi kantor bupati dengan jumlah yang lebih banyak dan pada ahirnya Massa membubarkan diri dengan tenang dan melakukan bakti sosial pemungutan sampah. (*)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top