Lintas Daerah

Warga NW Siap Tumpahkan Darah Melawan Kezholiman

NTB.Radarinvestigasi.id-Nahdlatul Wathan sebagi organisasi terbesar di Nusa Tenggara Barat yang selama ini sudah merasa dizolimi oleh HMZM dan oknum pemerintah saat ini memberikan peringatan keras terhadap siapa saja yang telah merugikan bahkan menyelewengkan status resmi Nahdlatul Wathan.

Jika tuntutan itu tidak dipenuhi maka Warga Nahdlatul Wathan tidak akan tinggal diam, didepan kantor Kemenkum HAM NTB Ribuan pemuda Nahdltul Wathan berikrar siap meneteskan darah demi melawan kezoliman dalam pidato yang di sampaikan Jendral Nahdlatul Wathan L.Gde Samsul Mujahidin SE menyatakan NW sudah 21 tahun bersabar untuk menjaga kemaslahatan dan menuruti peraturan dan undang undang, namun sampai saat ini malah semakin dipermainkan, bahkan kasus berdarah yang telah ditumpahkan 20 tahun silam Polisi tidak pernah mengungkap bahkan terkesan disembunyikan.

Dalam pidato PW NW juga menyatakan bahwa warga Nahdlatul Wathan Siap turun gunung untuk melawan kezoliman bahkan tidak akan pernah takut dengan seragam apapun, bahkan ancaman dari beberapa tokoh NW siap berperang jika tuntutan tidak dipenuhi untuk membatalkan SK bodong yang tidak berdasar pada Undang Undang dan Asas organisasi bahkan siap lebih dahsat dari gerakan papua dalam kontek organisasi.

Bahkan jika tuntutan tidak dipenuhi berarti pemerintah sudah tidak menginginkan NTB Aman. dilain tempat juga Warga NW berharap pemerintah memeriksa Notaris bernama Hamzan Wahyudi,SH.,M.K.N yang lugu dan penuh keberpura puraan serta mencabut izin praktek Notaris disamping itu juga Warga NW menuntut Menteri Hukum dan HAM meminta maaf atas kecurangan, kekeliruan yang telah di perbuat serta pemerintah diminta memperoses secara hukum setiap oknum yang melanggar agar keadilan benar benar ditegakkan. (tim)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top