Lintas Daerah

Warga Pulau Temiyang yang Tersambar Petir di Desa Teluk Rendah Pasar RT 02

TEBO. JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Didapati seseorang tersambar petir di sebelah pohon mangga di tepian Sungai batang hari, pada hari sabtu 28-03-20 pukul 16.00.

Identitas Korban namaAlimuktar Umur 38,tahunPekerjaan : PNS (Guru)Kronologis Korban meminta Menghidupkan hotspot kepada Warga setempat kepada Saudara hapis umur 25 tahun pekerjaan Swasta Namun Saudara hapis tidak punya paket, Setelah itu korban pergi berdiri ke sebelah pohon Mangga sambil melambai lambaikan Hp nya ke atas Seketika itu Korban tersambar petir.

Setelah itu Korban terbakar salah satu warga An Bpk Hamid umur 60 Thn Mengambil Air dan menyiramkan ke korban Sampai 4 Ember air Sampai api yang membakar korban padam.

Selanjutnya Salah satu warga An. Safwan umur,33,Tahun Pekerjaan Satpam memberitahu Babinsa Kopda Dedi Antoni Sitorus Bahwasanya Masyarakat Desa Teluk rendah pasar ada yang tersambar petir pada pukul 16.15.

Kopda Dedi Antoni Sitorus lansung Menuju ke Tempat kejadian bersama Serka Eri Gunawan Untuk mengefakuasi jenazah setelah menghubungi Kapolsek dan anggota nya . Pukul 17.00 Anggota Polsek bersama Ambulans Puskesmas Teluk rendah Mengefakuasi korban menuju Puskesmas Sungai Bengkal untuk di lakukan Cek visum.

“Setelah selesai , langkah selanjutnya menghubungi Keluarga korban.
Pukul 19.20 Mobil Ambulan berangkat untuk mengantarkan jenazah ke rumah nya di pulau temiang, korban meninggal tersambar petir akibat bermain Hp dalam keadaan hujan petir”, tutup Eri Gunawan. (Mr)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top