Metropolitan

Wujudkan Empati, Lanal Banyuwangi Gelar Peduli Kasih Bulan Ramadhan 1441 H dan Covid-19

BANYUWANGI.RADARINVESTIGASI.ID – Dalam rangka berbagi antar sesama di bulan suci Ramadhan dan untuk membantu meringankan beban masyarakat pandemi Covid-19, Pangkalan TNI Angkatan (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II menggelar Bhakti Sosial yang bertajuk Peduli Kasih Bulan Ramadhan 1441 H dan Covid-19, Rabu (20/5/2020).

Acara yang dipimpin langsung Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla bersama Ketua Cabang 6 Jalasenastri DJA II Ny. Vika Joko Setiyono beserta seluruh pengurus membagikan paket sembako kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Banyuwangi.

Selain itu pemberian paket sembako juga diberikan kepada masyarakat nelayan binaan Lanal Banyuwangi di Pantai Boom dan melaksanakan silaturahmi kepada PPAL (Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut) dan Warakawuri dengan menyerahkan bantuan berupa talih asih serta pemberian paket sembako kepada masyarakat yang bertempat tinggal disekitar Mako Lanal Banyuwangi.

Dalam kesempatan penyerahan paket sembako tersebut, Danlanal Banyuwangi menyampaikan dengan adanya pemberian paket bantuan dan tali asih, kepada masyarakat berharap dapat meringankan beban secara ekonomi ditengah pandemi Covid-19.

“Semoga dapat membantu dan meringankan beban sesama, terlebih saat ini bulan suci Ramadhan semoga menjadi catatan amal kebaikan,” ungkap Danlanal Banyuwangi.

Saat di gedung Raga Satria, Danlanal Banyuwangi menyampaikan kepada PPAL, dengan adanya acara silaturahmi dan pemberian tali asih dapat memupuk rasa solidaritas antar sesama PPAL dan Lanal Banyuwangi, sehinga dapat bekerjasama dalam menghadapi pandemi Covid-19. (Aribp)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top